::Sekolah Pascasarjana IPB (Institut Pertanian Bogor)::

slide1.gif
MKM
Pendaftaran BPP-DN untuk Dosen Gelombang ke-2 tahun 2013 Print E-mail
Written by Administrator   
PENGUMUMAN
Nomor: 7392 / IT3.10/PP/2013
 
Menindaklanjuti surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DITJEN-DIKTI) No: 1041/E4.4/2013 tentang pendaftaran BPP-DN untuk DOSEN Gelombang-2 Tahun 2013.
Dengan ini diberitahukan kepada Dosen yang melanjutkan studi S2 dan S3 di SPs-IPB baik yang baru mendaftar maupun yang sudah berstatus mahasiswa aktif (ON-GOING) tetapi belum memperoleh atau belum mendaftar BPP-DN Tahun 2013 mohon segera mendaftarkan diri secara on-line pada laman http://beasiswa.dikti.go.id/dn/  paling lambat tanggal 26 Juli 2013.
 
Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
 
a.n Dekan
Wakil Dekan
 
ttd
Dr.Dra.Nastiti Kusumorini
NIP. 19621205 198703 2 001
 
 
Pendaftaran Program Sinergi S1-S2 Print E-mail
Written by Administrator   


Mekanisme Offline Program Sinergi S1-S2 TA. 2012/2013 ke PMB SPs IPB

Bagi mahasiswa program Sinergi S1-S2 tahun akademik 2012/2013 yang telah selesai studi S1-nya dapat melakukan pendaftaran secara offline mulai dari tanggal 01 Juli-16 Agustus 2013 dengan melengkapi syarat-syarat pendaftaran sebagai berikut:
  1. Mengisi formulir PMB SPs IPB (download disini )
  2. Melampirkan Surat Keterangan Lulus (SKL)
  3. Melampirkan transkrip sementara dari program studi dengan isi Mata Kuliah yang diambil pada tahun pertama. Transkip ini bersifat sementara dan hanya berlaku di IPB, apabila mahasiswa tidak ingin melanjutkan ke program S2 maka yang bersangkutan akan diberikan sertifikat yang ditandatangani oleh Wakil Rektor Administrasi Akademik
  4. Melampirkan bukti lunas pembayaran BPMK tahun pertama dari Direktorat Keuangan IPB
  5. Melampirkan bukti pembayaran pendaftaran PMB SPs IPB sebesar Rp. 500.00,00 ke Rekening Bank Mandiri cq. Rektor IPB Biaya Pendidikan S2 S3 dengan no.Rekening 1330000072009

Pendaftaran Program Sinergi S1-S2 TA.2013/2014 

Pendaftaran Program Sinergi S1-S2 (fast track) untuk tahun akademik 2013/2014 yang telah dibuka sejak 20 Februari 2013 dan akan tutup pada 31 Juli 2013. Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

  1. Mahasiswa S1 dengan IPK >= 3.25 dan telah menyelesaikan minimum 110 SKS pada semester 6
  2. Mahasiswa dengan kematangan individu berdasarkan penilaian Ketua Departemen
  3. Mahasiswa yang mendaftar di Program Studi S2 yang sama/sejenis dengan Program Studi S1
  4. Mahasiswa yang memiliki rencana studi paripurna untuk menyelesaikan S1-S2, termasuk rencana riset S2 yang selaras dengan skripsi S1

 

Informasi calon mahasiswa tahun akademik 2013/2014 dan pendaftaran secara offline mahasiswa tahun akademik 2012/2013 dapat dikirimkan ke Divisi Pengembangan dan Pelaporan SPs IPB Lt. 5, Telp 0251-8624706.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

 
Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana IPB Semester Ganjil TA 2013/2014 TAHAP I Print E-mail
Written by Administrator   

Selamat dan sukses kami sampaikan kepada saudara yang berdasarkan keputusan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013/2014 dinyatakan secara akademik diterima sebagai calon mahasiswa Sekolah Pascasarjana IPB Tahun Akademik 2013/2014. Adapun nama-nama calon yang telah dinyatakan lolos seleksi terlampir.

Calon mahasiswa dimohon memberi konfirmasi kesediaan mengikuti kuliah dalam bentuk surat pernyataan*), dan dikirim kembali ke alamat email This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it paling lambat tanggal 29 Juli 2013.

Bagi mahasiswa dengan rencana biaya NON-BPPDN, informasi biaya pendidikan akan diberitahukan dalam bentuk surat panggilan resmi dan dikirim melalui pos dan email masing-masing setelah menyerahkan surat pernyataan kesediaan mengikuti kuliah. Bagi mahasiswa yang mengusulkan BPPDN DIKTI, informasi diterima tidaknya pembiayaan dapat dilihat di laman DIKTI (sesuai dengan jadwal yang ditentukan DIKTI).

Bersama  ini kami sampaikan juga jadwal tentatif terkait dengan kegiatan proses penerimaan calon mahasiswa baru, sebagai berikut:

  1. Verifikasi tanggal 26-27 Agustus 2013
  2. Placement Test Bahasa Inggris tanggal 28-29 Agustus 2013
  3. Kuliah Umum tanggal 31 Agustus 2013
  4. Awal Perkuliahan Semester Ganjil TA.2013/2014 tanggal 02 September 2013

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

Bogor, 01 Juli 2013

Ketua PPMB SPs-IPB

ttd

Dr. Dra. Nastiti Kusumorini

 

Ket: *) Format surat pernyataan dikirimkan ke email calon mahasiswa

 

Lampiran:

Surat Pengumuman

Daftar Calon Mahasiswa yang Telah Lolos Seleksi Akademik

Surat Pernyataan Kesediaan Mengikuti Kuliah

Lampiran Surat Pernyataan: Standar Ukuran Jas

 

 

 
Summercourse 2013 Print E-mail
Written by Administrator   

Bersama ini kami sampaikan bahwa Institut Pertanian Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan summer course yang merupakan kerjasama dengan Ibaraki University. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 - 20 September 2013, dan juga akan diikuti oleh mahasiswa dari University of Ryukyus, TUAT, dan Tsukuba University. Peserta yang mengikuti kegiatan summer course mempunyai peluang untuk mengikuti kegiatan winter course di Jepang yang merupakan rangkaian dari kegiatan summer course ini. Untuk kegiatan winter course di Jepang, Ibaraki University akan membiayai 3-5 orang peserta, TUAT akan membiayai 2 orang peserta, dan juga peserta lain dengan pendanaan yang akan ditentukan kemudian. Kesempatan untuk mengikuti winter course ini juga terbuka bagi peserta yang memiliki sponsor sendiri.

 

Untuk itu bagi mahasiswa yang berminat dapat mendaftarkan diri ke Sekolah Pascasarjana IPB paling lambat tanggal 15 Juli 2013. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa adalah sbb:

  1. Mahasiswa Program Magister (S2) SPs IPB yang telah mengikuti perkuliahan minimal 3 semester dan telah melaksanakan kolokium
  2. IPK semester terakhir minimal 3.5
  3. Menyiapkan abstrak penelitian maksimal 1 lembar ukuran A4
  4. Surat persetujuan/rekomendasi dari Ketua Program Studi

Pendaftaran di Gedung Andi Hakim Nasoetion Lt.5 Ruang Divisi Pengembangan dan Pelaporan.

Demikian, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

 

CP: Annisa Anwar/Fatma 0251-8624706

 

 
Pengambilan Kartu PNS Elektronik (KPE) Print E-mail
Written by Administrator   

Diberitahukan kepada mahasiswa Sekolah Pascasarjana IPB yang telah membuat Kartu PNS Elektronik (KPE) di IPB, sudah dapat mengambil KPE tersebut di Loket 1 Sekolah Pascasarjana IPB.

 

ttd

KTU SPs IPB

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 46 - 54 of 501

Menu Utama

Home
Pendaftaran Online
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
FAQs
Isi Buku Tamu
Agenda
Link
Pencarian
Jadwal
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Milis Alumni SPs
Milis Jadwal Seminar
Perpustakaan IPB
Katalog Online
Email IPB
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Home IPB
SIMAK PASCA IPB
Fakultas

Statistik

Members: 2962
News: 581
Web Links: 8

Sedang Online

We have 11 guests online
Menurut Anda Tampilan Website ini
 

Sosial Media

SPs On Twitter

Pascasarjana On FB

Pascasarjana On Group

Home