THE INTERNATIONAL SUMMER COURSE PROGRAM 2018

Bersama ini kami informasikan bahwa The International Summer Course Program for Agriculture and Ecosystem Resilience to Environmental Disaster toward Regional Sustainability akan dilaksanakan pada tanggal 2-10 September 2018 di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekolah Pascasarjana dan Pusat Mitigasi Bencana IPB kerjasama dengan Ibaraky University, University of Ryukyus dan TUAT. Peserta yang mengikuti kegiatan summer course mempunyai peluang untuk mengikuti kegiatan winter course di Jepang yang merupakan rangkaian dari kegiatan summer course ini.

Untuk itu bagi mahasiswa yang berminat dapat mendaftarkan diri ke Sekolah Pascasarjana IPB paling lambat tanggal 10 Agustus 2018. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa adalah sbb:

  1. Mahasiswa Program Magister (S2) SPs IPB yang telah mengikuti perkuliahan minimal 3 semester
  2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan baik
  3. IPK minimal 3.25
  4. Menyiapkan abstrak penelitian maksimal 1 lembar ukuran A4 (format sebagaimana terlampir). Khusus untuk abstrak harap dikirimkan pula via email ke dedenmatra@apps.ipb.ac.id cc  l_tono@yahoo.com sebelum tanggal 10 Agustus 2018.
  5. Surat persetujuan/rekomendasi dari Ketua Program Studi
  6. Mengisi Form Pendaftaran (terlampir)
  7. Pendaftaran di Gedung Wing Andi Hakim Nasoetion Lt.3 Bagian Humas dan Kerjasama (Ruang 300). Biaya summer course: Rp. 750.000/mahasiswa. Cp: Fatma/Anna (0251-8628448)

Demikian, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Abstract Guidance

Abstract Template

Poster Template 

Leave a comment

© Sekolah Pascasarjana 2019