Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana IPB Semester Ganjil TA 2013/2014 TAHAP I

Selamat dan sukses kami sampaikan kepada saudara yang berdasarkan keputusan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013/2014 dinyatakan secara akademik diterima sebagai calon mahasiswa Sekolah Pascasarjana IPB Tahun Akademik 2013/2014. Adapun nama-nama calon yang telah dinyatakan lolos seleksi terlampir.

Calon mahasiswa dimohon memberi konfirmasi kesediaan mengikuti kuliah dalam bentuk surat pernyataan*), dan dikirim kembali ke alamat email sps@apps.ipb.ac.id paling lambat tanggal 29 Juli 2013.

Bagi mahasiswa dengan rencana biaya NON-BPPDN, informasi biaya pendidikan akan diberitahukan dalam bentuk surat panggilan resmi dan dikirim melalui pos dan email masing-masing setelah menyerahkan surat pernyataan kesediaan mengikuti kuliah. Bagi mahasiswa yang mengusulkan BPPDN DIKTI, informasi diterima tidaknya pembiayaan dapat dilihat di laman DIKTI (sesuai dengan jadwal yang ditentukan DIKTI).

Bersama  ini kami sampaikan juga jadwal tentatif terkait dengan kegiatan proses penerimaan calon mahasiswa baru, sebagai berikut:

  1. Verifikasi tanggal 26-27 Agustus 2013
  2. Placement Test Bahasa Inggris tanggal 28-29 Agustus 2013
  3. Kuliah Umum tanggal 31 Agustus 2013
  4. Awal Perkuliahan Semester Ganjil TA.2013/2014 tanggal 02 September 2013

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

Bogor, 01 Juli 2013

Ketua PPMB SPs-IPB

ttd

Dr. Dra. Nastiti Kusumorini

 

Ket: *) Format surat pernyataan dikirimkan ke email calon mahasiswa

 

Lampiran:

Surat Pengumuman

Daftar Calon Mahasiswa yang Telah Lolos Seleksi Akademik

Surat Pernyataan Kesediaan Mengikuti Kuliah

Lampiran Surat Pernyataan: Standar Ukuran Jas