Jadwal Her-Registrasi Sekolah Pascasarjana Semester Ganjil TA. 2012 / 2013
PENGUMUMAN
Untuk pelaksanaan her-registrasi Semester Ganjil TA 2012/2013 Sekolah Pascasarjana IPB* kami sampaikan informasi sebagai berikut:
- Pembayaran SPP dilaksanakan pada tanggal 6-11 Agustus 2012 melalui ATM, internet banking, atau counter teller di Kantor Cabang BANK MANDIRI Tbk. seluruh Indonesia.
- Mahasiswa wajib menggunakan Bill Key sebagai Identification Number (ID) transaksi, Bill Key merupakan pengkodean atas Nomor Registrasi Pokok (NRP) mahasiswa, dimana kode huruf fakultas diganti dengan kode angka dua digit. Sebagai contoh NRP : A151090011 maka Bill Key : 01151090011 (tidak ada spasi).
- Fakultas Pertanian (A : 01), Fakultas Kedokteran Hewan (B : 02), Fakultas Perikanan (C : 03), Fakultas Peternakan (D : A4), Fakultas Kehutanan (E : 05), Fakultas Teknologi Pertanian (F : 06), Fakultas MIPA (G : 07), Fakultas Ekonomi dan Manajemen (H : 08), Fakultas Ekologi Manusia (I : 09), Multidisiplin (P :10).
- Transaksi akan berhasil jika jumlah pembayaran tepat seperti biaya yang ditagihkan
- Besaran SPP secara umum dan cara pembayaran dapat dilihat di website SPs http: / / pasca.ipb.ac.iC
- Invoice dapat diambil di departemen masing-masing.
- Formulir Rencana Studi (FRS) dapat diunduh di website SPs http://pasca.rpb.ac.id
- Pengembalian FRS A ke Mayor bagi angkatan < 2010 dan FRS Online angkatan 2011 dilaksanakan pada ianggal 27-31 Agustus 2012.
- Pengembalian FRS A dari Mayor ke SPs bagi angkatan < 2010 dan FRS Online angkatan 2011 dilaksanakan pada tanggal 4 September 2012.
- Pengembalian FRS B ke Mayor bagi angkatan < 2010 dan FRS Online angkatan 2011 dilaksanakan pada tanggal 10-12September 2012.
- Pengembalian FRS B dari Mayor ke SPs bagi angkatan < 2010 dan FRS Online angkatan 2011 dilaksanakan pada tanggal 14 September 2012.
Lampiran
Surat Pengantar
*Pengumuman ini di tujukan untuk mahasiswa yang sudah aktif (bukan mahasiswa baru)